Senin, 05 Desember 2011

Mission wAr





SEMBAH HORMAT PADA LORD OF WAR
Nation War adalah kawah candradimuka bagi berbagai petarung. Banyak ksatria yang lahir dan ditempa dalam Nation War walau tidak semuanya bisa didaulat sebagai Pahlawan Perang Sejati. Mereka yang pantas menyandang julukan ini bukan hanya memiliki kemampuan bertarung yang mumpuni namun tahu dimana mereka dibutuhkan. Para kstaria digdaya ini paham betul bagaimana menyebabkan damage yang signifikan pada lawannya. Selama perang terus bergejolak, Tak ada imbalan yang lebih berharga dari sekumpulan codet bekas pertempuran dan ucapan terimakasih dari nation yang terus mereka bela tanpa henti.
Kala perang yang berkecamuk pelan namun pasti merubah wajah Nevareth, Para Pahlawan ini mulai sadar bahwa mereka bukan hanya sekedar prajurit. Mereka adalah pemimpin bagi setiap pria dan perempuan di Nevareth. Dengan wibawanya, para ksatria ini mengerahkan segala kekuatannya di medan perang. Mereka mampu mengkoordinasikan serangan mematikan dengan bantuan ksatria lain di sekelilingnya. Ketika Honor mereka bertambah, Kemampuan mereka bertambah dan makin matang hingga eksistensi mereka di medan perang makin tak bisa diacuhkan.
GUARDIAN
Sepuluh prajurit terbaik dalam Nation War akan didaulat menjadi Server's Guardian. Jadi, Jumlah Total Guardian di tiap server adalah 60 orang. Para Guardian mewakili petarung terbaik dari setiap Battle Style. Mereka mendapatkan ranking tertinggi dengan menggabungkan jumlah kill dan poin dalam satu miggu mission war. Tiap Ksatria harus turun dalam 7 Mission war agar bisa diseleksi menjadi Guardian. Kau akan tahu apakah dirimu layak mengikuti seleksi dengan melihat point totalmu. Camkan! Bila point totalmu berwarna kuning, segera busungkan dadamu karena seleksi guardian menantimu.
Tak peduli apakah kau menyandang gelar Storm Guardian of Procyon atau Luminosity Guardian of Capella, kau akan menerima hadiah yang melimpah sebagai penghargaan atas dedikasimu. Daftar bonus yang bisa diterima seorang Guardian adalah:
HP up :500
resist unmovable up : 60%
resist down : 60%
resist knock back : 60%
resist stun : 60%
BRINGER
Yang paling digdaya diantara para Guardian akan didaulat menjadi Bringer. Tiap server memiliki 1 Bringer dari setiap battle style sehingga ada 6 bringer di setiap server. Storm Bringers of Procyon dan Luminosity Bringers of Capella akan menerima bonus sebagai berikut:
Hp up :500
resist critical rate Up : 20%
resist critical demage Up : 60%
Sword Skill Amp Up : 10%
Magic Skill Amp Up : 10%
critical rate Up : 5%
Selain bonus-bonus tersebut, para Bringer dianugrahi tanda khusus yang menunjukkan kepemimpian dan wibawanya. Tiap Bringer akan masuk ke medan perang dengan selubung aura terang yang menunjukkan tampuk kepemimpinan mereka. Bringer juga memiliki kemampuan untuk mengirim pesan kepada semua anggota Nation yang ia bela dalam satu channel dengan menggunakan Command shout (/L) selama perang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar